Ketua DPW IWO Provinsi Intruksikan Kepada Seluruh Jajarannya Baik di Provinsi Maupun Kabupaten Kota Untuk Mengadvokasi Warga Kurang Mampu

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : –Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung mengintruksikan kepada seluruh jajarannya yang ada di Provinsi, maupun Kabupaten dan Kota se_Lampung untuk mengadvokasi warga kurang mampu. Hal itu disampaikan oleh Edi Arsadad di Sekretariat IWO Provinsi Lampung, Jl Pahlawan, Kedaton, Bandar Lampung kamis (7/3/24) dalam rapat koordinasi pengurus IWO Se-Provinsi Lampung.

“Saya meminta kepada rekan rekan untuk memberikan layanan advokasi kepada warga kurang mampu dan masyarakat bawah ” Ucapnya.

Menurut Edi, media adalah corong dari suara rakyat, dan advokasi yang dapat dilakukan adalah menyampaikan suara rakyat dengan tulisan agar dapat didengar dan direspon oleh pemangku kebijakan di pemerintah ” Terangnya “

Selain itu mantan Ketua IWO Lampung Timur periode 2017 – 2022, ini juga menghimbau agar jajaran pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial.

“Saya berharap rekan rekan dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan organisasi ini ” Pinta Edi.

Pada kesempatan tersebut Edi Arsadad didampingi Sekretaris IWO Lampung Ade Setiawan memimpin rapat kordinasi untuk mendengar laporan kegiatan per triwulan dari seluruh PD yang ada di Lampung.

Menurut Ade Setiawan saat ini sudah terbentuk 10 PD se_Lampung dan sedang ada pembentukan pengurus baru untuk Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

“Menyusul PD Kabupaten Pesibar adalah yang ke 11 (sebelas), sedang proses untuk membentuk pengurus baru mengantikan pengurus lama yang sudah dibekukan” terang Ade Setiawan.

Ade Setiawan mengatakan bahwa pelantikan Pengurus baru akan dilaksanakan secara bersamaan pada Mei -Juni 2024 mendatang di Bandar Lampung tempatnya belum ditentukan.

” Jadi ada 8 PD yang akan dilantik secara bersamaan di Bandar Lampung, InsyaAllah kalau tidak ada kendala kami laksanakan di bulan Mei – Juni besok” pungkas Ade.

Berikut Nama Pengurus Wilayah /Daerah (PW/D) IWO.

1. PW Provinsi Lampung ketua (Edi Arsadad)

2. PD Lampung Timur ketua (Andono)

3. PD Kota Metro ketua (Zuly Ardiansyah)

4. PD Lampung Tengah ketua (Tri Agus)

5. PD Tulang Bawang ketua (Setuju Sanjaya)

6. PD Tulang Bawang Barat Ketua (Yosa )

7. PD Mesuji ketua (Hendra)

8. PD Lampung Utara ketua (Mirza)

9. PD Way Kanan Ketua (Ridho Ramadhan)

10. PD Lampung Barat (Yosua Ngantung)

11. PD Lampung Selatan ketua (Rizki A)

12. PD Pesisir Barat Ketua (Jefri)

(Rudhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *