Kapolres Dan Kajari Mesuji Meninjau Langsung Proses Pemungutan Suara Di Sejumlah TPS

MESUJI (Lintasmedia.news) : – Kapolres Mesuji bersama Kajari Mesuji meninjau langsung proses pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Mesuji, Rabu (14/02/24)

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR dan Kajari Kabupaten Mesuji Azy Tyawhardana S.H, M.H, di dampingi Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, M.H, Kasi Intel Kejari Mesuji Ardi Herlian Syah,S.H,.M.H, Kasi Provos IPTU Andre Rizal S.H, dan Anggota Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan hari ini dirinya bersama Kajari Mesuji meninjau langsung proses pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, Simpang Pematang dan Way Serdang.

“Ya benar, hari ini saya dan Kajari Mesuji meninjau langsung sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, Simpang Pematang, dan Wat Serdang”. Ucapnya

Lebih lanjut ungkap AKBP Ade, Adapun salah satu TPS yang kunjungi oleh Kapolres beserta rombongan adalah TPS 003 Desa Gedung Mulya dan TPS 011 Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Terpantau hingga Pukul 13.00 Wib situasi di Kabupaten Mesuji aman dan Kondusif.

Pihaknya mengharapkan, kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Mesuji, mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan Kondusif.

Kepada Masyarakat Kapolres juga menghimbau, untuk dapat memberikan hak suaranya, meskipun beda pilihan tapi tidak menyebabkan perpecahan, dan pilihlah Pemimpin yang Amanah demi masa depan Bangsa dan Negara yang kita cintai. Pungkasnya. (*Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *