Kapolda Lampung Berpesan, Bhayangkari Selalu Bijak Dalam Menggunakan Medsos

LAMPUNG SELATAN (Lintasmesia.news) : – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat kerja Bhayangkari tahun 2023, rapat kerja ini dilaksanakan di Gsg Polda Lampung. Selasa (12/12/2023).

Pelaksanaan ini juga dihadiri oleh Karo Sdm Polda Lampung dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung serta seluruh anggota Bhayangkari Daerah Lampung.

Bhayangkari adalah salah satu organisasi terbesar yang ada, salah satu tugas Bhayangkari adalah untuk membantu dan mendukung tugas Polri kedepannya baik dalam bermasyarakat dan keluarga.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan pesan nya “Saya sangat berapresasi kepada kinerja Bhayangkari yang telah membantu masyarakat dan membantu kinerja Polri ,saya menekanan kepada Bhayangkari untuk selalu bijak dalam menggunakan sosial media dan sebagai ibu berikan nasihat-nasihat kepada anak kita tentang sosial media”, ucapnya

“Peran Bhayangkari untuk menjelang pemilu ini untuk membantu Polri di media sosial dalam mengcoolling system ketika ada yang memperkeruh pemilu di media sosial tugas Bhayangkari untuk mendinginkan nya dan ketika ada konten-konten yang bersifat negatif jangan langsung di share namun di mohon untuk di cek kembali kebenaran nya”, tambah Jendral Bintang Dua tersebut

Irjen Pol Helmy Santika berharap kepada Bhayangkari Daerah Lampung “dengan adanya rapat kinerja ini Bhayangkari dapat menjadi organisasi yang dapat membantu kinerja Polri dan sekali lagi saya ucapkan selamat melaksanakan rapat kerja semoga Bhayangkari dapat menjadi insan yang sejati serta dapat terus membantu kerja Polri kedepan nya”, tutupnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *