Kader PDI P Hasmalyadi Dapil 6 Tanggamus Bagikan Beras 520 Paket Untuk Rakyat Dari Puan Maharani

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Anggota DPRD Kab. Tanggamus Fraksi PDI Perjuangan kembali membagikan Beras untuk Rakyat dari Mbak Puan Maharani kepada Pengurus, Kader, Simpatisan dan Masyarakat di Dapil 6 Kabupaten Tanggamus, kali ini di Kecamatan Bulok Rabu (05/01/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir Pembagian beras di dapil 6 Kabupaten Tanggamus.

Kader PDI Perjuangan harus menunjukkan Kepeduliannya terhadap Rakyat, dan juga harus selalu ingat untuk Menangis dan tertawa bersama rakyat. ” Ucap hasmal “.

Sebelum nya hasmal membagikan beras di Kecamatan Kelumbayan dan Kecamatan Kelumbayan Barat.

Hasmal didampingi oleh Ketua PAC Kec. Bulok ALI RAHMAN, bersama Anggota PAC dan Ranting se Kec. Bulok,.. Dalam kesempatan ini Hasmal mengingatkan : “Kita harus menjaga Soliditas” agar terus mendapatkan dukungan dari rakyat.. ” Tuturnya”.

Saya hadir di Kecamatan Bulok ini karena ada Penugasan Partai dari Ketua DPD, SUDIN dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten¬† Tanggamus BURHANUDDIN NOER untuk menyampaikan titipan AMANAH dari Mbak PUAN Maharani utk Membagikan Beras ini, sebagai bentuk Kepedulian beliau kepada Masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Pungkasnya “. Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *