Istri Nanang Ermanto Ini Buka Sosialisasi Pembonaan Administrasi PKK

LAMPUNG — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto membuka Sosialisasi Pembinaan Administrasi PKK, Senin 30-Mei-2022.

Pembinaan Administrasi PKK ditujukan kepada TP PKK Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan Katibung yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung dibuka oleh penampilan dari anak-anak PAUD INSAN MADANI Katibung secara langsung mauoin dapat diikuti secara virtual melalui zoom meeting .

Hadir pada kegiatan itu Pejabat Struktural di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan, Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, Camat Katibung Handra Jaya, Forkopimcam Katibung, Subag kordinator pencegahan BNNK Lampung Selatan Sumarman, Kepala Desa Se-kecamatan Katibung.

Camat Katibung Hendra Jaya dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan selamat atas di selenggarakannya pembinaan itu yang sempat tertunda karena pandemi Covid.

“Pembinaan ini harus diikuti dengan serius untuk majunya TP PKK Desa di kecamatan Katibung dengan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan kepada TP PKK Desa harus menguasai program pokok PKK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *