Irjen. Pol(Pur) Dr. Ike Edwin SIK, SH.MH. MM Didaulat Menjadi Dewan Pembina Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : ––  Irjen. Pol(Pur) Dr. Ike Edwin SIK, SH.MH. MM resmi didaulat menjadi Dewan Pembina Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung. Senin (18/04/2022).

Ketua Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Budi Indrarto, ST dalam kunjungan safari Ramadhannya menyematkan langsung atribut kepada Irjen.Pol (Purn) DR Ike Edwin, S.Ik, SH, MH, MM atau yang akrab di sapa Dang Ike, diangkat sebagai Dewan Pembina Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung, acara digelar di Lamban Kuning Kota Bandar Lampung.

Dalam penyematan atribut Organisasi Laskar Merah Putih ini disaksikan oleh Panglima Daerah Laskar Merah Putih  Ir. Nero Kunang , Kepala UMKM Khalid, Kabidik Qurba, Wadan Brigade Arif, Provos Laskar Merah Putih Irvan serta para pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung lainnya.

Dang Ike (sapaan akrabnya) mengucapkan ” Saya ucapkan terima kasih yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya sebagai Dewan Pembina Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Lampung, saya merasa bangga berada di tengah Ormas yang legal di Provinsi Lampung,” dalam arahanya Dang Ike Saya sudah menggunakan baju ini, tinggal menunggu kerja nyata dari ormas ini, paling tidak saya membantu menjadi fasiliator dan mari kita bersama membuat Program kerja nyata dari sekarang. kalau sudah ada mari kita jalankan kalau belum sempurna Saya akan ikut untuk menyempurnakan, ” Ucapnya “.

Dan untuk Pers juga harus menjadi mitra kita bukan menjadi musuh, dan dalam setiap kegiatan Laskar Merah Putih butuh untuk diliput supaya masyarakat mengetahui kegiatan positif yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih dan nanti diharapkan dapat membantu guna pencegahan terhadap narkoba bukan membela anggota yang terlibat narkoba atau tindak kejahatan, serta mampu membantu menangani kemiskinan di provinsi lampung dengan bersinergi bersama program dari pemerintah daerah. ” Pungkasnya “.  Rudhy. MC LMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *