Hermawan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Dari Fraksi Partai Gerindra Gelar Acara Silaturahmi Dan Buka Bersama

BANDAR LAMPUNG(Lintas Media. news) : – Hermawan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Partai Gerindra, menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama warga Beringin di Kelurahan Campang Jaya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Selasa (19/4/2022).

Tidak hanya bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama, kedatangan Hermawan juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Nur Iwan Subakti Ketua KADIN Bandar Lampung, Mulyadi Yansyah Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) provinsi Lampung, Haliyun Ketua YLHBR Kecamatan Sukabumi, Supardi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukabumi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama setempat.

Dalam Sambutannya, Hermawan yang juga sebagai ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LA HIR) DPD Partai Gerindra Lampung mengatakan sebagai pembina YLHBR dirinya sangat ingin mengenal lebih dekat dengan semua pengurus sampai ketingkat kecamatan.

Selain itu, Hermawan juga langsung merespon program kerja Karang Taruna Kecamatan Sukabumi yang ingin menjalankan budidaya Udang dengan tekhnologi terbaru namun kesulitan dengan pengadaan Benurnya.

“Karang Taruna adalah bagian dari masyarakat, jadi saya akan siap membantu, apalagi perogram yang diusung tersebut bisa membantu meningkatkan perekonomian.

Terkait bibit udang atau benur, saya akan segera tindaklanjuti agar teman-teman Karang Taruna setempat bisa menjalankan usaha tersebut tanpa ada kendala,” jelas Hermawan.

Sambung Hermawan lagi, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung kepadanya, hal itupun akan diteruskan dan diperjuangkan malalui kursi DPRD yang telah diamanatkan.

“Untuk aspirasi yang lain, saya juga akan teruskan dan perjuangkan karena saat ini saya adalah wakil dari mereka yang ditugaskan untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan ataupun keluhan dari konstituen saya,” Tuturnya.

Hermawan juga mengungkapkan dengan kebaradaannya semoga dapat benar-benar bermanfaat dan berguna untuk masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai anggota legislatif.

Ditempat yang sama, Nur Iwan Subakti Ketua KADIN Bandar Lampung juga turut menanggapi terkait adanya program budidaya Udang yang digagas oleh Karang Taruna Kecamatan Sukabumi.

Pihaknya siap membantu mencarikan pengadaan benur yang berskala kecil karena keluhan dari Karang Taruna Kecamatan Sukabumi saat ini susah untuk membeli benur dengan skala kecil. Tidak hanya itu, jika usaha yang dilakukan itu nanti berhasil, KADIN Bandar Lampung juga akan memberikan pasar bagi teman-teman semua agar nantinya mereka tidak kesulitan dalam bidang pemasarannya. ” Terangnya ”

“Kalau perlu hasil budidaya udang itu nantinya kita ekspor, kita sudah punya tim di bidang itu, intinya kami siap bekerja sama dan membantu. Sehingga, usaha masyarakat bisa berjalan dengan baik dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat,” Pungkasnya. …. Rudhy./Ccp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *