Hari Ini Masyarakat Di Dua Pekon Kecamatan Kelumbayan Menerima Bantuan BLT DD

TANGGAMUS (Lintas media.news) : – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di dua pokon diKecamatan Kelumbayan hari ini dibagikan, jum’at (21/10).

Dua pekon tersebut yaitu pekon penyandingan dan pekon Paku keduanya berada di kecamatan kelumbayan kabupaten Tanggamus.

Untuk pekon penyandingan ada 121 Kpm dan pekon paku 82 kpm, dalam pembagian BLT DD ini kedua pekon di saksikan oleh bapak sekcam Sunardi, Mpd bapak Kasubsektor Ibda Lusiyanto, kepala pekon penyandingan Sarif Zulkarnain, dan ketua BHP Syahrizal.

Sebelum pembagian BLT DD berlangsung Ibda Lusiyanto Kasubsektor memberikan wejangan kepada seluruh masyarakat penyandingan maupun pekon Paku agar bisa memampaat kan uang tersebut dengan sebaik baiknya gunakan hanya untuk pembelian sembako saja ” Ucapnya “.

Disamping itu juga kepala pekon penyandingan menyampaikan agar supaya masyarakat dapat terus menjaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat di negara kita Indonesia masih menyebarnya virus covid 19.” Pintanya “.

Ditempat terpisah kepala pekon paku zulkarnain membagikan dana BLT DD di balai pekon paku secara langsung, sebagai kepala pekon paku zulkarnain menghimbau kepada masyarakatnya yang mendapatkan BLT DD  agar uang yang diterima digunakan untuk keperluan pembelian sembako saja jangan di belanjakan kebutuhan yang lain ” Ucapnya ”

Dalam pembagian BLT DD ini hanya satu bulan untuk bulan Oktober 2022, besaran yang diterima untuk satu bulan ini sebesar Rp. 300.00/ Kpm. ( Zainul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *