*Hadiri Giat ‘BANGIK’, Polres Lampung Timur Terima 4 Penghargaan*

LAMPUNG TIMUR (Lintasmedia.news) : – Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menerima 3 (tiga) penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Metro dan 1 (satu) Direktoran Jendral Pembedaharaan (DJPb) Provinsi Lampung pada Rabu (30/11/2022).

Keempat penghargaan tersebut diantaranya penghargaan atas capaian nilai 100 IKPA Lingkup Provinsi Lampung, Juara I IKPA terbaik pagu diatas 25 Milyar, Indikator Perencanaan Kas Terbaik dan Peringkat Terbaik Hasil Penilaian Indikator Capaian Output.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN yang didampingi oleh Kasi Keuangan Ipda Wuri Hananto menerima langsung penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut diterima saat pelaksanaan kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA, Penyerahan KPPN Metro Award 2022, Kolaborasi Pembangunan ZI dan Peringatan Hakordia di Cendana Ballroom Hotel Aidia Kota Metro.

“Alhamdulillah di semester I ini kami dapat kembali meraih penghargaan yang tentunya akan menjadi motivasi kami kedepannya untuk mempertahankan kinerja bahkan meningkatkan,” ujar Waka Polres.

Penghargaan diserahkan langsung oleh oleh Kepala KPPN Metro Tejo Prakoso kepada para penerima Award KPPN Metro 2022.

Waka Polres berharap dengan adanya penghargaan ini, Polres Lampung Timur dapat semakin meningkatkan kinerja khususnya di bidang pengelolaan anggaran.
Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *