Edy Susanto Berhasil Mengalahkan 4 Kandidat Calon Kades Lempasing

PESAWARAN ( Lintas media. news) : –  Pemilihan Kepala Desa lempasing baru saja selesai dilaksanakan,  5 kandidat calon kepala desa dari masing masing dusun berjuang untuk menduduki jabatan kursi kades.

Dengan perjuangan para calon masing masing , doa dan usaha sudah dilakukan oleh semua calon, tentu semuanya berharap mendapat yang terbaik dari pemilihan ini yaitu untuk memenangkan pemilihan namun semua itu tidak lepas dari ridho dan izin Allah tentunya.

Edy Susanto warga perumahan waway desa lempasing dusun 8 berhasil menyisihkan 4 kandidat terbaik dari masing masing dusun yang berada di wilayah Lempasing.

Edy memperoleh suara sebanyak 1.244 dari 10 tps, sehingga dapat menyisihkan 4 lawan calon yang lain.

Saat di konfirmasi lewat Handphone, Edy mengucapkan syukur kepada Allah atas terpilihnya dirinya menjadi kades di lempasing, benar bang saya terpilih dan memenangkan pemilihan ini, ini semua tidak lepas dari campur tangan yang kuasa, doa keluarga serta warga dan teman teman, InsyaAllah  amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya, tolong ingatkan saya jika lalai atau keluar jalur bang dalam menjalankan tugas nanti ” Pintanya ” Dengan tulus. Rd

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *