Dua Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Kejurnas Perti Semar Pencak Silat 2023

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) : – Dua mahasiswi Informasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjadi Juara 2 Kejuaraan Nasional Perguruan Tinggi (Kejurnas Perti) Semar Pencak Silat di Universitas Sebelas Maret 4–8 Oktober 2023.

Dewi Linda Utami dan Cici Nurafni Fadilah turun pada Ganda Putri dalam kejuaraan tersebut. Dewi dan Cici–biasa keduanya disapa–merupakan mahasiswi semester 3 telah beberapa kali mengikuti berbagai kejuaraan. Dewi mengaku awalnya memang memasang target juara pertama dalam Kejurnas Perti Semar. “Pasti target (juara 1, red) hanya rezekinya di juara dua,” ucapnya.

Sementara, Cici mengaku senang dan bahagia dapat menjadi juara 2 dalam Kejurnas Pencak Silat Perti Semar 2023. Menurut dia, sebelum kejuaraan memasang target juara 1. “Dan tentunya mendapat pengalaman yang banyak dalam mengikuti event tersebut. Alhamdulillah masih tidak menyangka bakal dapat juara dua dalam Kejurnas Perti

Cici sebelumnya juga banyak mengikuti kejuaraan untuk nomor laga. Menurut dia, kejuaraan ini event pertama dia ikuti. “Ini event pertama yang saya ikuti pada kategori seni ganda putri,” ungkap dia seperti dikutip https://darmajaya.ac.id.

Terpisah, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan sangat bangga dengan keberhasilan dua mahaiswi tersebut. Dia juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Pesilat dari Jurusan Sistem Informasi atas prestasi luar biasa yang telah dicapai dalam kejuaraan ini. “Kemenangan ini adalah bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan komitmen yang luar biasa,” kata Muprihan.

Dengan prestasi ini, lanjut dia, semoga menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi mahasiswi lainnya untuk meraih prestasi setinggi mungkin. “Terus bekerja keras, dan meraih prestasi yang lebih besar lagi di masa depan,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *