Dua Anak Muda Sulit Cari Kerja Siap Hilangkan Gengsi Dengan Berdagang Spring Potato

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : – Mencari kerja sulit disaat sekarang ini, namun tidak menyurutkan niat mencari kerja dengan menghasilkan uang halal dua pemuda Yugo (18) dan Rochman (19) dua sahabat ini tetap semangat untuk mencari uang untuk memenuhi hidupnya dengan berdagang. Saptu(08/10).

Saya tidak malu dengan berdagang dipinggir jalan pak yang penting halal dan tidak menyusahkan orang tua dan orang lain,. Yang kami malu itu sudah seusia saya begini masih menyusahkan kedua orang tua “.Tutur Keduanya “.

Kami disini menjualkan dagangan bos berupa spring patato crispy dari kentang satu buahnya hanya sepuluh ribu rupiah, dan kami mendapat gajih setiap bulannya hanya 800 ribu bersih diluar makan, ya lumayan. Saja dari pada kami menganggur dan menyusahkan orang tua ” Terang Yugo “.

Dalam penjualan ini disaat ramai disaburai ini bisa mencapai diatas  Rp. 600 ribu rupiah seperti malam minggu kalo hari hari biasa sekitar Rp 300 sampai Rp. 400 ribu ” Terang Yugo ” Dengan penuh ceria dia bercerita.

Yugo saat sekarang ini tinggal di Sukarame 2 Teluk Betung, sementara Rochman tinggal di Kampung Sawah Bandar Lampung, kedua sahabat ini selalu saling menjaga kekompakan dan persahabatan agar tetap langgeng ” Ucap Rochman ” .. Rudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *