DPW Rengganies Provinsi Lampung Gelar Acara Buka Puasa Bersama

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) – Pemenangan Sukarelawan Anies DPW Rengganeis Provinsi Lampung gelar acara buka bersama di kantor sekretariat Jalan Tirtayasa No. 48 kecamatan Suka bumi BandarLampung pada hari sabtu malam minggu (01/02/2023).

Buka bersama ini digelar setiap malam minggu di sekretariat, acara ini selalu diadakan guna menjalin tali silaturahmi antara pengurus dan anggota, agar lebih terasa kekeluargaannya ” Ucap Dewi sang Ketua ” menuturkan disela sela acara.

kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat baik bagi anggota maupun pengurus jadi kita dapat lebih dekat lagi untuk menjalin  ke keluargaannya, sehingga  melaksanakan program kerja memenangkan kandidat kami Anies Baswedan Calon Presiden RI  untuk tahun 2024 semakin. Solid dan semangat untuk meraih kemenangan, kita harus kompak, bersatu dalam satu tujuan maka akan dapat diraih dengan sukses bila kita kompak, semangat dan bersatu, yakin dan percaya Impian itu dapat terwujud dengan baik ” Tambah Dewi ” Penuh percaya diri.

Para Pengurus dan anggota berkumpul bersama sama disekretariat pada pukul 17. 00 wib, mereka duduk bersila bersama sambil berbincang bincang dan diskusi terkait langkah langkah apa untuk mengumpulkan pundi Pundi dukungan calon RI yaitu Anies upaya simpati masyarakat dan calon pemilih yang betul betul bukan abu abu, itu dibahas dengan detail oleh anggota dan pengurus, sehingga apa yang dilakukan oleh para pengurus  dan anggota Rengganies , baik. Yang berada dikota maupun kabupaten betul suara yang Riil, sehingga pekerjaan kita selama ini dirintis tidak sia sia, terwujud “.Terang Azis ”  sekretaris Rengganies Provinsi menyampaikan.

Tiba saatnya berbuka puasa, terdengar suara serine buka puasa telah tiba, obrolan serentak berhenti dan masing masing mengambil minuman untuk membatalkan puasa sambil membaca doa buka puasa.

Setelah selesai melaksanakan buka puasa bersama mereka melaksanakan sholat magrib secara berjamaah  yang  di pimpin oleh Ustad Asrofi pimpinan majelis dzikir Arrosidah, sambil menunggu ba’da isa tiba acara diisi dengan tausiah dan doa yang diisi oleh Ustad Asrofi .

Kegiatan buka bersama ini digelar di sekretariat kebetulan rumah kediaman pembina kita bapak H.Fauzi Syarif yang memberikan fasilitas tempat untuk sekretariat Rengganies ” Tambah Azis”.

Itulah rangkaian  kegiatan  Rengganies dalam Berbuka puasa bersama , 50 orang yang ikut dalam kegiatan berbuka puasa bersama, termasuk yang hadir Pembina Rengganies Provinsi Lampung Bapak H. Fauzi dalam usia sudah memasuki 83 tahun namun semangatnya untuk memenangkan Anies tidak diragukan lagi, tenaga, fikiran, maupun materi melalui Rengganies dia curahkan demi untuk satu tujuan Anies menjadi Presiden RI itu merupakan harga mati didalam dadanya maka patut untuk diperjuangan ” Ucap H. Fauzi “.

Didalam tempat yang sama Ustad Asrofi berpesan agar kegiatan ini terus sering digiatkan guna memberi semangat kepada rekan rekan kita yang lain agar apa yang kita harapkan dan impikan menjadi Kenyataan untuk  Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI di tahun 2024 kedepan ” Paparnya”

Dan harapan saya semoga acara ini mendapatkan berokah dari Allah sehingga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan antar pengurus dan anggota sehingga tujuan kita untuk menghantarkan Anies Baswedan  menjadi RI 1  dapat terwujud dan terkabul aamiin ” Pungkas Ustad Asrofi ”   (Rudhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *