DPW Rengganies Gelar Acara Bagi Bagi Dalam Rangka Sambut Hut Ke 1

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : – DPW Rengganies Provinsi Lampung gelar acara sambut Hut Ke 1 pada tanggal 8 Januari 2023 di Rumah Makan Pondok Santap Ibu Nopi Jln. Pramuka Raja basah Bandar Lampung., minggu (08/01).

Rangkaian kegiatan Hut ke 1 ini sebelum acara puncak dimulai membagikan bingkisan nasi kotak kepada para pengemudi mobil maupun motor, serta masyarakat sekitar yang  berjalan kaki .

Sebanyak 500 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang dilakukan oleh para kader dan srikandi serta melenial DPW Rengganeis Provinsi Lampung yang dikoordinir oleh Ibu Bendahara  Dewi  Jelita .

Dalam keterangannya Dewi Jelita menjelaskan “dalam Hut Ke 1 ini kami para kader, Sri kandi dan melinial DPW Rengganies saling bahu membahu untuk dapat memberikan sesuatu kepada masyarakat ” Hanya inilah yang dapat kami perbuat sementara terhadap masyarakat, ya namanya juga masih usia dini, belum dapat berbuat apa apa ” Tuturnya “.

Sementara ketua DPW Rengganiea Provinsi Lampung Drs. H. Karna. M. Pd ditempat terpisah menuturkan kami hari ini akan m nyelenggarakan Hut Ke 1 tepat pada pukul. 14.00 sesuai dengan perintah ketua pusat, sebab semuanya sama menyelwnggarakan Hut ini secara serempat seluruh Indonesia ” Terangnya “.

DPW Rengganies Provinsi Lampung telah membentuk kepengurusan di Lampung ini sudah 13 Kabupaten kota yang telah terbentuk tinggal 2 kabupaten yang belum namun sudah kami siapkan ” Tambahnya “.

Kami Satu komando dalam melaksanakan perintah InsyaAllah apa yang kami dukung dalam capres ini  yaitu Bapak Anies akan kami menangkan dalam Pemilihan Presiden RI di Tahun 2024 ” Pungkasnya ” Rudhy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *