DPP Papi Mami, Relawan Sigap Tanggap Dan DPW Apik Lampung, Lakukan Baksos Bersih Pantai Teluk Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lintas media-. news) :- Komunitas Relawan Sigap Tanggap, DPW Apik Lampung serta DPP Papi Mami Indonesia(Pemenangan Anis Presiden Indonesia), tiga komponen ini sepakat bersama guna melakukan Baksos membersihkan pantai teluk lampung dari sampah yang berada di bibir pantai. Saptu (31/12/2022).

Tiga Komponen ini bersama sama melaksanakan membersihkan bibir pantai teluk lampung dari tumpukan sampah yang mengotori bibir pantai, di akhir tahun 2022.

Seperti yang disampaikan. Oleh seorang pengurus Relawan Sigap Tanggap ” Rati Sumarni Yang didampingi oleh Hadisuwarno di lokasi, Baksos ini sudah sering kali kami lakukan karna ini merupakan program kami Relawan Sigap Tanggap bukan saja Lingkungan, sosial kemasyarakatan juga kami lakukan, kegiatan ini merupakan penutupan akhir tahun bersama rekan yang lain ” Ucap Rati yang di Iakan oleh Hadisuwarno.

Sementara Ketua DPP Papi Mami Indonesia Iman mengatakan ” Alhamdulillah diakhir tahun 2022 kami bersama rekan rekan relawan lain dapat melakukan Bakti sosial guna membersihkan pantai teluk lampung ini, mudah mudahan .tahun yang akan datang teluk lampung menjadi perhatian pemerintah kota maupun provinsi agar menjadi pantai harapan masyarakat sehingga para wisatawan dapat berkunjung kesini ” Tutur Iman.

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 wib dan berakhir pada pukul 16.30 kegiatan ini disambut baik masyarakat sekitar pantai teluk Lampung. Bravo Relawan Sigap Tanggap, DPW Apik Lampung, dan DPP Papi Mami Lampung sukses selalu dan terus berkarya demi kemajuan Lampung yang Lebih Baik, bersih dan Indah. Rudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *