DPP JBN Provinsi Lampung Bagi Bagi Takjil ” Berbagi Itu Indah “

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) :  — Dibulan Ramadhan yang penuh maghfirah dan ampunan ini, Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara turut peduli dan berbagi berkah Ramadhan di Tugu Adipura (Bundaran Gajah) dengan tema *”Berbagi Itu Indah”* berbagai macam Takjil dan Nasi Kotak dibagikan, Minggu sore (24/03/2024).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Ketua Umum (Fitriani) dan merupakan Program kerja Bidang Keagamaan, Sosial dan Kemanusiaan.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir, Ketua Dewan Pendiri (Wahyudi), Dari DPP Ketua Umum (Fitriani), Sekretaris Jenderal (M. Arsan Noor, Wakil Bendahara Umum (Sumiyati), para Kabid diantaranya Kabid Sosial & Kemanusiaan (Resty, NR) sekaligus Korlap, Wakabid Soskem (Ir. Sri Rosnilawati), Kabid Humas & HKAK (Awab, AS), Wakabid Humas & HKAK (M. Husni), Kabid Kumham & Advokasi (Muhammad Ali), Kabid Senibudaya (Renfan Fauzi) Wakabid Senibud (Nur Hasanah), Komandan Kotama Gagak Hitam (Sartono), Komandan Kotama Walmer (Siti Lestari), Wadan Kotama Walmer (Nurhayati), para Kepala Departemen dan Wakilnya, serta Walet Merah dari DPW JBN Provinsi Lampung dan seluruh Anggota Walet Merah.

Ketua Umum Fitriani atau akrab disapa Pipit Lintang mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Ramadhan berjalan lancar, lebih kurang 300 buah Takjil dan 100 lebih Nasi Kotak yang kita bagikan sore tadi,” jelasnya.

Meski belum begitu tertib cara pembagiannya, karena langsung di serbu orang orang yang hendak meminta takjil untuk berbuka, “Kami terharu dapat membantu sesama dengan berbagi Takjil, sehingga membantu orang berbuka yang tempat tinggalnya jauh sehingga dapat berbuka di jalan,” lanjut Pipit.

Harapan kami kedepan Jagat Buana Nusantara dapat berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat,
“Tidak hanya berbagi Takjil, bisa juga khitanan massal, Itsbat Nikah Massal seperti yang pernah kita lakukan sebelumnya, dan lain lain sehingga Jagat Buana Nusantara semakin dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat,” pungkas Pipit Lintang.

Sementara Sekjen Jagat Buana Nusantara (M. Arsan Noor) menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota yang telah berjibaku menyumbang baik materi maupun moril sehingga terselenggara acara kegiatan *Berbagi Itu Indah*. Ucapnya.

“Terimakasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota Keluarga Besar Jagat Buana Nusantara yang sudah berjibaku melaksanakan Bansos ini, dan ini agenda kerja setiap bulan ramadhan,” pungkasnya.

Terpisah Koordinator Lapangan Kegiatan “Berbagi Itu Indah” Resty Novaristy Sambas (Kabid Soskem) DPP – JBN mengatakan,

“Alhamdulillah kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan ini berjalan lancar dan sukses, meski dengan waktu yang singkat dapat terkumpul cukup lumayan Takjil dan Nasi Kotak yang kita bagikan,” jelasnya. (Rud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *