DIDUGA PEMUDA MANADO TELAH MELAKUKAN PELECEHAN DITEMPAT UMUM DIAREA MALL CITY LAMPUNG

BANDARLAMPUNG(Lintasmedia.news) : ~ Pemuda Manado yang dikenal dengan sapaan akrabnya Raup,diduga telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan bagi orang tua MC,pasalnya Raup pemuda asal Manado ini telah berani merangkul MC saat pulang kerja ditempat umum,pada malam rabu pukul 12.00 wib,di area mall city Lampung. 25/10/2023

Entah apa motif pemuda yang bernama lengkap Rahmat Raup terhadap MC ini yang pasti perbuatan RR ini sudah membuat orang tua MC tidak terima dan akan segera melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib agar pemuda Manado ini tidak lagi melakukan hal serupa terhadap MC atau mungkin juga dengan yang lainnya.

pada saat kejadian itu berlangsung,saat RR sedang melangsungkan aksinya terhadap MC tanpa disadari oleh RR sudah ada seseorang yang melihat dan memperhatikan prilaku pemuda Manado ini terhadap MC,lalu seseorang tersebut langsung memberitahukan kejadian ini kepada orang tua MC.

Sesampainya orang tua MC di mall city Lampung,langsung menemui RR dan menanyakan prihal yang baru saja terjadi dan dilakukan oleh RR terhadap anaknya
“Apa status hubungan kamu dengan anak saya,dan apa maksud kamu merangkul anak saya didepan umum’

RR menjawab “saya tidak ada hubungan apa-apa pak dan saya terima salah dan saya minta maaf’ jawab sang pemuda Manado ini pada orang tua MC.
Meski kata minta maaf berulang kali diucapkan oleh RR pada IB orang tua MC,tetap saja IB merasa apa yang dilakukan RR terhadap anaknya ditempat umum adalah pelanggaran pelecehan verbal dan kesusilaan,Rahmat Raup yang juga bekerja didalam lingkungan Mall City Lampung.

Bentuk pelecehan ini dapat terjadi dalam berbagai konteks, termasuk di tempat kerja, lingkungan pribadi, online, atau bahkan di tempat umum.
Pelecehan verbal merupakan masalah serius dalam masyarakat yang sering kali diabaikan,pengertian pelecehan verbal, mengidentifikasi indikasi umumnya, memahami dampak yang dihasilkan, serta menjelajahi solusi untuk mengatasi masalah ini secara umum

Pelecehan verbal adalah masalah yang tidak boleh diabaikan. Dengan pendidikan, kesadaran, dan langkah-langkah tegas, diharapkan mampu mengatasi dan mengurangi dampak negatif pelecehan verbal dalam masyarakat.

“Seperti halnya yang dilakukan RR dengan anak saya MC ‘ jelas IB

IB juga sudah konfirmasi pada Husni supervisor HokBen tempat MC bekerja melalu via cellular dan menurut Husni kejadian tersebut tepat didepan matanya namun ia tidak berani menegur RR pada MC.

“Itu bukan tanggung jawab saya pak karena itu sudah diluar jam kerja’ jawab Hsn pada IB saat dikonfirmasi .

Sampai berita ini diturun kan pihak terkait mall city Lampung khususnya bagian pengamanan area mall belum ada tindakan dan sikap yang jelas terhadap RR.

“Sampai saat ini saya belum terima kabar secara resmi dari pihak pengamanan mall city lampung terkait masalah RR terhadap anak saya MC,padahal saya sudah datangi dan temui langsung Rahmat Raup ini di depan mall city jam 2 malam pasca kejadian tersebut’ terangnya (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *