Desa Kekatang Kecamatan Marga Punduh Salurkan BLT DD Triwulan Terakhir kepada 22 Penerima Manfaat

PESAWARAN (Lintas Media News.) : –Pemdes Kekatang Kecamatan Marga Punduh salurkan BLT DD Triwulan Terakhir di th 2023 tahap ke 4 untuk 22 KPM, selasa 14/11/23.

Kades Kekatang Muhammad Roziy, menyalurkan bantuan BLT DD untuk 22 KPM, yg di wakili oleh Bapak Saipul, S,Pd, selaku Sekdes dalam sambutannya mengatakan penyaluran dana tersebut agar digunakan dengan sebaik baiknya, dibelanjakan dengan tepat guna seperti beli bahan pokok beras dan lain lain,itu yang lebih baik karena saat ini harga harga sembako sangat mahal dan tolong jangan di lihat nominal nya , tapi lihat dari manfaatnya, ini bukti perhatian pemerintah lewat program, Desa Kekatang terpilih 22 warga yang Memang layak mendapatkan bantuan.

dalam acara ini hadir bapak Indra Gandhi selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Marga Punduh, sekaligus menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis mewakili Kades Kekatang Muhammad Fauzi, karena berhalangan hadir.

indara Gandhi dalam sambutannya mengatakan kepada tamu undangan dan 22 penerima manfaat, kita bersyukur kita masih diberi sehat dan masih mendapat rezeki berupa Bantuan Langsung Tunai dari pemerintah, senangkan bapak dan ibu, seperti yang diungkapkan ibu Siti Sa’diah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kades Fauzi dan Pemdes yang terus menerus memikirkan warganya dan tidak lelah lelahnya memperjuangkan, ucap Kasi Pemerintah Indra Gandhi. Itok (Hadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *