Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Gelar Evaluasi

PESAWARAN (Lintasmedia.news) :-  Desa Gebang kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran gelar acara  coffee morning  untuk para kadus dan Rt serta para staf  Desa yang dlaksanakan diruang aula Desa gebang. Pada Senin (16/01/2023).

Coffee morning ini  dilaksanakan setiap hari senin, kegiatan  ini  guna monitoring pengembangan dan kinerja para kadus dan Rt selama seminggu, ini untuk meningkatkan  kemajuan desa dan perkembangannya apa yang telah dilakukan selama seminggu  oleh para kadus dan Rt terang ” Bu kades Anik Rekayani. S. Pd. ”

Desa yang di Pimpin oleh Anik Rekayani. S. Pd. I. Ini terdiri dari 6 kadus yang terdiri dari 30 Rt, sementara masyarakat gebang yang dipimpinnya mayoritas kegiatan  masyarakatnya terdiri dari petani dan nelayan, untuk presentasenya kurang lebih 30/30 yang 40 persen lagi buruh dan pegawai ” Terangnya ”

Satria salah seorang pengurus Rt. 004 Dusun 1000 mengatakan disela sela acara coffe morning, kegiatan ini rutin dilakukan oleh bu kades setiap hari senin, sementara pada hari Jum’at kami diminta untuk selalu bergotong royong, kegiatan ini sangat postif kami rasakan disamping saling bertemu sesama Rt dan kadus tentunya sering ketemu dengan bu kadesnya juga, sehingga kekurangan apa yang kami lakukan dapat untuk bertanya dengan kades langsung ” Ucapnya “.

Masih ditempat yang sama ketua Rt yang lain juga mengatakan yang sama, kami sangat bersyukur memiliki kades Ibu Anik Rekayani yang baik dan keibuan dalam memimpin, sehingga kami sangat nyaman dalam kepemimpinannya, semoga program yang disampaikan beliau kepada kita akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, terkait ada yang menceritakan tentang bu kades saya rasa karna ketidak dekatannya pada beliau mungkin begitu terang “Rt yang enggan menyebutkan namanya itu”   Hadi

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *