Darmajaya Berbagi, 79 Bingkisan Lebaran Diberikan Kepada Warga Sekitar Kampus

BANDARLAMPUNG(Lintasmedia.news) : – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membagikan 79 bingkisan Lebaran kepada warga sekitar kampus pada Selasa, (18/4/23).

Pembagian bingkisan Lebaran kepada warga sekitar kampus merupakan rutinitas tahunan yang dilakukan IIB Darmajaya. Kegiatan Darmajaya Berbagi ini turut dihadiri Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., Kepala Biro MAL M. Sadat Pulungan, S.E., M.S.Ak., M.M., Kepala Biro SDM Delli Maria, S.E., M.Sc., dan Bagian Pemasaran IIB Darmajaya.

Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih RT 06 LK1 Kelurahan Gedong Meneng Baru atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Alhamdulillah keamanan lingkungan kampus terjaga berkat warga sekitar yakni RT 06. Kami memohon kepada warga sekitar agar silaturahmi dapat selalu terjaga,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Masih kata dia, pihak kampus sangat terbuka terhadap warga sekitar dalam bersinergi menjaga keamanan lingkungan. “Apabila terdapat hal-hal yang ingin dibicarakan dapat bertemu dan didiskusikan di kampus. Mudah-mudahan warga RT 06 selalu dapat perlindungan dari Allah SWT,” kata dia.

Bingkisan Lebaran Ini, lanjut dia, jangan dimaknai lain tetapi dalam rangka berbagi dan mudah-mudahan sedikit bermanfaat. “Atas nama civitas academica IIB Darmajaya juga memohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Sementara, Ketua Lingkungan 1 Gedongmeneng Baru Arif Susetyo mengatakan bahwa seluruh masyarakat disini banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian IIB Darmajaya kepada warga sekitar. “Momen ini adalah baik untuk merayakan Idulfitri. Semoga apa yang diberikan IIB Darmajaya dapat bermanfaat dan menambahkan keceriaan warga dalam menyambut Lebaran,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan Darmajaya Berbagi ini juga kedepan dapat ditingkatkan. “Semoga Darmajaya dapat lebih berkembang dan bertambah mahasiswanya,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *