Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Silaturahmi Aspidmil Kejati Sumsel

PESAWARAN (Lintasmedia.news) : – TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS  Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S. Ip., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumsel Kolonel Askari beserta tim bertempat di Ruang Transit Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Desa. Sanggi, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran-Lampung. Kamis (07/03/2024).

Dalam kunjungan yang berlangsung di ruang transit, Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumsel Kolonel Askari beserta tim diterima langsung oleh Danbrigif didampingi oleh para Perwira Staf dan Kasi Brigif 4 Mar/BS. Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Aspidmil Kejati Sumsel di Mako Brigif 4 Mar/BS dan berharap semoga kedatangan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi, memupuk soliditas dan meningkatkan sinergitas antara Brigif 4 Mar/BS dengan Kejati Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Aspidmil mengucapkan terimakasih kepada Danbrigif 4 Mar/BS yang telah menerima tim dengan sangat baik, semoga hal ini akan terus berlanjut dan bersinergi dengan Brigif 4 Mar/BS serta kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Kunjungan yang dilaksanakan saat ini untuk perkenalan dan silahturahmi sebagai pejabat yang membawahi 5 Provinsi (Lampung, Bengkulu, Babel, Jambi dan Palembang) serta memperkenalkan Organisasi Pidana Militer (Pidmil) juga berkoordinasi serta membangun komunikasi yang erat untuk rencana kegiatan Pidmil.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Rudhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *