Club Sepakbola POP Berhadapan Dengan Club Kubu Langkak

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Team sepakbola POP pekon paku Sore ini bermain kembali di lapangan sepak bola kubu langkak, kecamatan cukuh balak. Minggu (18/12).

Kegiatan turnament sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka HUT Pekon kubu langakak yang ke 18, oven tournament sepakbola ini di lakukan secara terbuka.

Dalam kegiatan ini seluruh pemain yang ada di dua kecamatan mendaptarkan clup nya masing masing sehingga sampai saat ini pemain yang sudah terdaftar sebanyak 38 clup,

Untuk sore ini pemain yang akan bermain adalah club POP Paku melawan tuan rumah kubu langkak,,sebelum permainan di mulai ketua tim menejer pekon paku Zainul menghimbau atau memberi saran kepada pemain yang di pimpin agar supaya bisa bermain dengan tenang dan sportif,

Jangan pertandingan ini sebagai ajang permusuhan melainkan ajang silaturahmi antar kedua kecamatan, didalam pertandingan harus berupaya tetap unggul ” Ucap Zainul ”

Risyono kepala pekon menghimbau kepada para  pemain untuk. Dapat menjaga kesportipan dalam  permainan jangan menimbulkan kerusuhan dalam permainan karna ini ajang pencarian bakat tuk dua kecamatan.

Dalam pertandingan ini mencari bibit pemain yang dapat di ambil jika suatu saat kita di undang untuk bermain di Propinsi atau kabupaten pusat ” Tutup Risyono.”

Sekali lagi bemainlah dengan yang terbaik dan sportif tunjukkan bahwa team kita adalah kompak ” Pungkas Zainul ” Manager pekon paku( pop) kepada anak didiknya.  (Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *