Calon Kades Lempasing Edy Susanto, Siap Majukan Desa Bersama Warga

PESAWARAN (Lintasmedia.news) : – Pemilihan Kades di Lempasing kabupaten Pesawaran dilaksanakan pada hari ini saptu (17/12).

Lima. Putra putri terbaik dari desa Lempasing dari masing masing dusun diantaranya  Edy Susanto, Achmad Rizal, Septina, Lesmawaty, dan M. Nuh mencoba mengadu nasib menjadi Kepala Desa (Kades} di desa Lempasing Kabupaten Pesawaran.

Salah satu calon kades Edy Susanto (49) warga perumahan waway Lempasing. Pencalonan dirinya berdasarkan kehendak masyarakat dan dirinyapun siap untuk melaksanakan keingina masyarakat tersebut.

Handai saya terpilih menjadi. Kades di Lempasing ini itu merupakan anugrah yang diberikan Oleh Allah  dan keinginan masyarakat tersebut diizinkan oleh Allah,  Saya Edy (sapaannya) siap  untuk menjalankan amanah dan menampung aspirasi masyarakat dengan baik, ia bercita cita akan membangun desa bersama warga menjadi yang lebih baik dan taat akan aturan program Pemerintah ”  Terangnya ”

Siapapun yang terpilih nanti menjadi kades di Lempasing ini itu yang terbaik dan tetap akan kita dukung penuh ” Ucapnya” Dengan rendah hati.

Mata pilih di desa Lempasing ini sebanyak 4.394  yang terbagi dari 10 tps,. Untuk di TPS 8 dusun 8 ada 450 mata pilih termasuk calon nomor 1 Edy Susanto.

Edy Susanto merupakan kepala Dusun 8 desa Lempasing, seperti yang dituturkan oleh seorang warga Misbah (48) , saya berharap banyak kepada warga untuk. Memilih. Edy Susanto dengan no urut 1 mengapa kinerjanya sudah terlihat, sudah banyak yang telah diperbuat dan dirasakan masyarakat dari Jalan dan kegotong royongan, ini belum jadi andai Edy terpilih tentunya asfirasi masyarakat akan dilanjutkan ke atasannya, InsyaAllah desa Lempasing ini akan lebih baik dan maju bersama warganya ” Pungkasnya “.  Rd

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *