Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto Apresiasi Kinerja Dan Capaian Pemkab Tahun 2022

LAMPUNG SELATAN(Lintasmedia.news) : –– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin apel perdana tahun 2022 dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, yang berlangsung di Lapangan Korpri Pemda Lampung Selatan, Senin 02-Januari-2023.

Dihadapan para peserta apel, Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi atas kinerja dan capaian-capaian yang telah didapatkan oleh Pemkab Lampung Selatan selama satu tahun terakhir.

Dirinya mengungkapkan, pada tahun 2022 sebanyak 32 penghargaan berhasil diraih oleh Pemkab Lampung Selatan. Ini merupakan hasil dari kerja keras, gotong-royong dan semangat seluruh stakeholder untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik.

“Kita baru saja menyelesaikan kegiatan-kegiatan kita selama satu tahun di 2022. Kita akan menyongsong tahun 2023, kita sama-sama mendengar bagaimana situasi dunia, terjadi inflasi dunia, tapi alhamdulillah Lampung Selatan bisa menjaga stabilitas ekonomi di daerah,” ungkapnya.

Dalam menghadapi tahun 2023 yang baru dimulai ini, kata Nanang, harus disertai dengan peningkatan kinerja, disiplin dan ide kreatif serta inovatif dalam menggali berbagai potensi di daerah.

Terlebih lagi, dengan situasi perekonomian negara dan dunia yang tengah menghadapi situasi inflasi, membuat pemerintah harus sigap dan terus berinovasi untuk mempertahankan stabilitas ekonomi.

“Mari kita hadapi tahun 2023 ini dengan disiplin kerja kita yang lebih kita tingkatkan. Kita mengintropeksi diri kita masing-masing, apa yang sudah kita dilakukan selama tahun 2022, apa yang akan saya kerjakan ditahun 2023. Nah, ini acuan pacuannya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja,” kata Nanang.

Nanang juga berharap, pada tahun 2023 ini Pemkab Lampung Selatan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi. Apalagi, saat ini telah terbangun Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan segera beroperasi melayani masyarakat.

Dirinya menyebut, terdapat sekitar 260 pelayanan dan perizinan secara terpadu dari 15 Perangkat Daerah dan 12 Lembaga Vertikal akan tersedia. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

“Alhamdulillah kita sudah terbangun MPP, kita tunjukkan bahwa Kabupaten Lampung Selatan benar-benar menjalankan roda pemerintahan yang penuh keterbukaan dan pelayanan yang baik,” ujarnya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *