Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Hadiri Kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan Alumni Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Tanjung Karang

KALIANDA ( Lintasnesia. News) : – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan Alumni Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Tanjung Karang dan sekarang disebut dengan nama MIN 7 Tanjung Karang, Sabtu (26/11/2022).

Turut Hadir, Sekretaris Daerah Lamsel Thamrin, Para Kepala OPD Pemkab Lamsel, Ketua Kontingen, DR. NUR Samsi, Ketua Koni Lamsel Rudi Apriadi, para Ketua Cabor, Official dan Para Atlet.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan atlet asal lampung selatan merupakan putra putri terbaik dari seluruh Kabupaten Lampung Selatan yang memiliki talenta tinggi dan telah berhasil lolos dalam berbagai tahapan seleksi.
Pemerintah Daerah telah memberikan perhatian besar terhadap perkembangan Olah Raga di Lampung Selatan. Oleh karena itu, saya mengajak semua Pengurus Cabang Olahraga, Elemen Masyarakat, BUMN, BUMD dan Swasta bersama Pemerintah Daerah, membuat rencana strategis untuk peningkatan program pengembangan dan pembinaan olahraga terintegrasi, khususnya menyangkut aspek Peningkatan sarana dan prasana keolahragaan di Kabupaten Lampung Selatan, Ucapnya.

“Saya melihat para atlet sudah sangat siap untuk bertanding. Untuk itu, saya minta para atlet dan official dapat menjaga kesehatan diri serta meningkatkan vitalitas tubuh selama mengikuti Porprov, sehingga nanti dapat bertanding dengan baik,” Ujarnya.

Dirinya menyebut, banyak hal positif yang sifatnya membangun di dalam momentum reuni seperti ini. Dimana pengalaman setelah memasuki dunia kerja akan menjadi cerita yang menarik, memang tidak semua memiliki nasib dan jalan hidup yang sama, ada yang sukses sebagai guru, wiraswasta, TNI, Polri, pejabat negara bahkan politikus.

“Namun semua itu bukan sebagai pembeda dan jurang pemisah, justru perbedaan takdir dan nasib menjadi perekat kebersamaan kita semua. Oleh karena itu kebersamaan dalam satu almamater selama berada di bangku sekolah telah mematrikan ikatan persahabatan yang kuat di dalam hati kita,” ungkap Bupati Lampung Selatan saat memberi sambutan.

Selanjutnya Pelepasan Kontingen dilakukan dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Lampung Selatan kepada nk Ketua Koni dan diteruskan kepada Ketua Kontingen lampung Selatan. (Rk-didi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *