*Beri Motivasi Dan Semangat Kerja, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungan Ke Polsek Jajarannya*

BANDAR LAMPUNG (Lintas media. news) :- Kapolresta Bandar lampung bersama Pejabat Utama melaksanakan kunjungan Kerja ke Polsek jajaran dan kali ini Kunjungan Kapolresta di Polsek Tanjung Karang Barat, Selasa (29/11/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. kali ini didampingi Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasi Humas , Kasi Propam dan Kasiwas.

Kemudian Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono SH, M.H., bersama Camat Tanjung Karang Pusat, Camat Enggal, Camat Tanjung Karang Barat, Camat Langkapura beserta seluruh lurah dari masing masing wilayah, Kepala KUA Tanjung Karang Barat serta personil Polsek tanjung Karang Barat hadir menyambut Kapolresta Bandar Lampung dan Pejabat Utama.

Kapolresta Bandar Lampung Mengatakan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah masing-masing.

Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah jajaran,” ungkap Kapolresta

Dalam Arahannya Kapolresta Menekenkan beberapa Poin diantaranya Mengarahkan kepada Tiga Pilar diwilayah khususnya di wilayah Kelurahan mulai dari Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pihak Kelurahan untuk terus meningkatkan sinergirtas, sehingga setiap permasalah bisa di selesaikan.

Kemudian Kapolresta Mengajak Peran serta seluruh personil untuk bisa memberikan himbauan dan arahah kepada masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan artian masyarakat memiliki jiwa kepolisian untuk peduli dengan lingkungan nya sehingga tercapainya lingkungan yang aman dan nyaman.

Terakhir Kapolresta menekankan kepada seluruh personil serta hadirin untuk bersama-sama peduli dengan lingkungan sekitar dengan mengedepankan hidup sederhana dan tidak menunjukkan kemewahan atau gaya hidup yang hedonis, Tutup Kapolresta.

Terakhir Kapolresta Mengajak Seluruh personil Untuk tetap semangat dan Ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena yakinlah setiap kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita, Tutup Kapolresta.

Sementara Itu Kapolsek Tanjung Karang Barat disela kunjungan kerja Kapolresta mengatakan, dirinya merasa senang telah dikunjungi oleh Kapolresta dan . Kunjungan kerja ini juga telah memotivasi para personel yang bertugas di Polsek Tanjung Karang Barat.

” Pihaknya akan melaksanakan segala arahan yang telah diberikan oleh Kapolresta dan bekerja lebih giat lagi serta akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek Tanjung Karang Barat.

Selesai Acara Pengarahan Kapolresta Melaksanakan Foto bersama mulai dari dengan seluruh Camat dan Lurah serta personil Polsek Tanjung Karang barat dan ditutup dengan acara ramah tamah. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *