Asep Resmi Jabat Kadiskominfotik Lampung

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) : –
Achmad Syaefullah yang akrab disapa  bang Asep ini, siang nanti  resmi menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Lampung, Jum,’at (01/12/2023) setelah berbulan-bulan menjadi pelaksana harian.

Bukan hanya Asep yang akan dilantik oleh Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto, siang nanti di Balai Keratun Kantor Pemprov Lampung. Tetapi juga Elvira yang selama ini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan menjabat Kepala Bappeda menggantikan Mulyadi Irsan.

Mulyadi Irsan yang juga Pj Bupati Tanggamus bergeser posisi ke Asisten Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan (Ekubang) menggantikan Kusnardi yang akan diprosesikan secara bersamaan dalam pelepasan purna baktinya.

Jabatan yang ditinggalkan Asep, yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), akan diisi oleh Lukman, yang selama ini menjadi Kepala Biro Organisasi Setdaprov Lampung.

Mengacu pada surat BKD Lampung Nomor: 800/2570/VI.04/2023 perihal: Undangan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan, yang ditandatangani Kepala BKD Lampung, Meiry Harika Sari, acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Lampung tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at (1/12/2023), pukul 13.30 WIB, bertempat di Gedung Balai Keratun Lt III, Kantor Gubernur Lampung. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *