Akun WA Milik Kepala Puskes Segala Mider Di Hacker Orang Tak Bertanggung Jawab

BANDARLAMPUNG (Lintas media. News) : –  Masalah Akun WA di hacker orang sudah banyak terjadi ahir ahir ini, namun belum juga banyak yang terungkap kendati sudah banyak korban yang dirugikan, kali ini terjadi pada seorang dr. Destriana Hasan Kepala Puskes Segala Mider, nomor WA yang di hacker 0812.7254.4939.  Minggu (05/11/2023).

Bermula dr. Destriana mendapat WA undangan pernikahan dari nomor suaminya yang juga terkena hacker lebih dahulu,  tanpa dia sadari dan keingin tahuannya, kemudian WA tersebut dikelik untuk melihat isi undangan tersebut secara otomatis masuk dalam aplikasi si hacker, hingga WA yang dimilikinya tidak dapat dikendalikan lagi, terblokir.

Dengan tet hackernya akun WA milik dr. Destriana ini semua relasi rekan rekannya dimintai pinjaman uang yang bervariasi ini diketahuinya setelah salah seorang rekannya memberitahukan dr. Destriana diseluler yang tidak terkena hachker, rasa gundah dan panik Destriana memberi informasi  ke seluruh rekan rekannya bahwa akun WA yang dimilikinya terkena hacker pada sore ini terang ” dr. Destriana ” Menerangkan pada media ini.

Sebelumnya akun WA milik suaminya juga ter hacker oleh orang yang tidak bertanggung jawab, banyak korban atas kelakuan hacker dengan modus “pinjam uang ” Nanti diganti, terhadap rekan kerja maupun sahabat sahabatnya diluar maupun dikantor, sampai dengan nomor rekening tabungan yang dimilikinya juga dapat dikuasai hacker, dengan kejadian ini saya akan. Lapor pada fihak yang berwajib agar pelaku hacker ini segera dapat ditangkap ” Ucap dr. Destriana “. (Rudhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *