Akibat Angkutan Pasir Ilegal di Desa Buyut Utara Membuat Jalan Rusak Berlobang Seperti Kolam

LAMPUNG TENGAH (Lintas media. news) : – Kerusakan Jalan yang berada di desa buyut Utara akibat lalu lalangnya kendaraan berat pengangkut pasir, jalan semakin rusak dan berlobang, sudah seperti kolam ikan.

Dengan kerusakan jalan yang dilalui oleh kendaraan berat pengangkut pasir ilegal ini membuat keresahan masyarakar,  banyaknya kendaraan yang mengalami terbalik dan kecelakaan dilokasi berlobang akibat tidak terlihat sehingga Korban sempat dibawa ke Rumah sakit.

Perbaikan jalan yang rusak oleh kendaraan berat pengangkut pasir ilegal milik oknum Lurah ” S ” Ini belum pernah ada perbaikan sampai saat ini.

Kalo belum ada juga perbaikan jalan ini yang diakibatkan oleh angkutan berat kendaraan  Pasir maka jalan ini akan lebih semakin parah keadaannya.

Salah seorang warga Rusli (56) mengeluhkan atas kerusakan jalan yang diakibatkan oleh kendaraan angkutan pasir ilegal milik oknum Lurah ” S ” Ini, dengan tidak diperbaikinya jalan maka akan semakin banyak lakalantas terjadi disini. ” Tuturnya. Red

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *