LASKAR LAMPUNG Dan LBH Masa Perubahan Atensi KPK Segera Turun Ke Lampung.

BANDARLAMPUNG(Lintasmedia.news) : – Terkait mencuat serta viralnya berita akhir akhir ini tentang Problematuka insfrasteuktur yang ada diprovinsi lampung akibat dari unggahan akun Bima yudho Saputro mengenai jalan membuat Laskar Lampung dan LBH Masa Perubahan gelar Diskusi. Kamis (20/4/2023).

Keadaan Lampung yang tidak Baik Baik Saja terkait Mencuatnya berita Problematika Infrastruktur Jalan yang Viral melalui Akun Bima Yudho Saputro dalam Akun @awbimaxreborn yang terus bergulir di Media sosial Terkait Lampung dan Sautan sautan Pembelaan yang di lakukan oleh Wakil Gubernur Lampung Nunik dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Laskar Lampung melalui ketuanya Bung Nero Bahwa, Lampung Keadaannya Lebih parah dari apa yang di lihat langsung sebenernya, Baik infrastruktur Bangunan Jalan, Gedung Pemerintahan dan non Infrastruktur Yang lain dimana semua Terindikasi Terjadi tindak pidana Korupsi yang menggurita di provinsi Lampung ini tutur ” Neuro kunang ” Didalam diskusi tersebut.

contohnya saja Infra struktur Jalan yang ada di Kabupaten-kabupaten semuanya Jalan Rusak Parah sehingga menghambat Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Lampung tudak sesuai dengan slogan yang disampaikan pada saat kampanyenya saat maju mencalonkan menjadi Gubernur “petani semakin jaya dan maju ” Bagaiman mau jaya dan maju untuk akses jalannya saja sudah parah guna membawa hasil pertaniannya ” Imbuhnya “.

Sementara kesempatan Yang sama Direktur LBH Masa Perubahan Ali Sofian S.H mengatakan, Sebaiknya MENKOPOLHUKAM Dan KPK Yang menangani terkait dugaan kasus Korupsi di Pemerintahan pusat untuk segera Turun ke Lampung guna mengaudit seluruh Aktivitas Pekerjaan di provinsi Lampung, untuk seluruh Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Lampung,
Demi kamajuan Provinsi Lampung kedepan ” Ucap Sofian ” (Rudhy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *