Pastikan Keamanan Di PT Indonesia Power PLTU Surlaya, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

SERANG(lintasmedia.news) : – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power PLTU Suralaya yang berada di Jl. Raya Merak, Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Minggu (17/10/21).

Hal tersebut dilakukan guna terciptanya keamanan pada mitra Dirpamobvit Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Sujoko selaku pawas di PLTU Suralaya dan didampingi oleh Bripka Wahidin (Polsek KSKP Banten), Serma Ayub (Kopassus), Sp Security Bpk. Mujib, 28 pers Security GPM dan 2 pers operator X-ray.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang di lakukan, seperti patroli kawasan PLTU Suralaya, pemeriksaan prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PLTU Suralaya serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaanpun selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami”, kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami selalu lakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas contohnya guna memberikan keamanan kepada mitra kita”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika patroli yang dilakukan tak hanya menggunakan kendaraan R2/R4

“Tidak lupa kamipun melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan R2/R4 maupun patroli berjalan kaki”, lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Sujoko yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan, “Imbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik, semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19”, tutupnya. * Rd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *