Rumah Ibu Bun Bun Di Jalan Imam Bonjol Depan TPU Klenong Habis Dimakan Api

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) : –  Hari pertama puasa masyarakat bandar lampung dikejutkan adanya kebakaran yang terjadi di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Sukajawa posisi tidak Jauh dari depan tempat pemakaman umum (TPU) klenong lebak budi pada Kamis (23/3/2023).

Kejadian ini diperkirakan Sekitar pukul 20:30 WIB yang menghanguskan rumah tinggal dan tempat usaha ibu bun bun ” Terang salah seorang warga bernama Jumadi” Yang Menerangkan kepada media ini.

Rumah yang terbakar tersebut milik Ibu Bun Bun mas Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini Namun satu orang yakni anak pemilik rumah yang bernama Ediyamin mengalami luka bakar pada bagian tangannya saat akan mengeluarkan barang barang yang dapat diselamatkan ” Terangnya ”

Dengan kejadian ini 5 unit mobil pemadan kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api, takut api menjalar ke tempat yang lain, dalam peristiwa kebakaran di imam bonjol ini tidak ada korban jiwa dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 22.12 wib. Menurut keterangan petugas Damkar Bandar Lampung Anthony Irawan menuturkan Api sudah dapat terkendali dan situasi sudah aman tidak ada korban jiwa dalam, peristiwa ini  ” Tuturnya ”

Dalam peristiwa kebakaran ini belum diketahui penyebabnya namun diperkirakan kerugian yang diderita bu bun bun sekitar ratusan juta, rumah dan usahanya ludes dimakan api. (ICAN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *