Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjo Tekankan, ASN Harus Memiliki Rasa Tanggung Jawab

SUKADANA (lintasmedia.news) :  – Bupati Lampung Timur M.Dawam Raharjo menekankan kepada aparatur sipil negara (ASN) agar mempunyai tanggungjawab serta sebagai Warga Negara Indonesia, dapat menyebarluaskan wawasan dan pengetahuan yang diperoleh kepada masyarakat, khususnya dalam berkehidupan sehari-hari.

Ia juga berharap, semua pihak dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dengan seksama. Demikian disampaikan orang nomor satu di Lampung Timur usai menyampaikan sambutannya dalam acara Zoom Meeting Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/09/2021).

Dawam menambahkan, bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut diharapkan para ASN dapat mengamalkan nilai-nilai yang ada dalam pancasila dan bisa mengembangkan sikap toleransi.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan agar ASN dapat memahami dan mengaktualisasikan nilai-nilai pancasila, serta dapat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dengan saling menghormati satu sama lain, dengan mengembangkan sikap toleransi dan pembauran antar seluruh elemen,” kata Bupati.

Tak hanya itu, suami dari Yus Bariyah, juga berharap akan pendalaman nilai-nilai Pancasila dalam pembinaan lebih lanjut dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) nantinya usai acara tersebut.

“Kami berharap BPIP dapat memberikan rekomendasi yang sesuai, terkait evaluasi pembinaan ideologi pancasila di Lingkungan ASN Kabupaten Lampung Timur,” ucap Dawam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heri Alpasa.  ** Rd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *