Tim Verifikasi Provinsi Lampung Kunjungi Pekon Marga Mulya

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Marga Mulya kecamatan kelumbayan barat mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi propinsi lampung. Senin(05/12).

Jumlah penduduk Pekon Marga Mulya 1,323, jiwa terdiri dari 7 RT 4 dusun,dan jumlah rumah,332 rumah, hari ini tim verifikasi lampung datang untuk menilai sebagai dusun percontohan yang bagus untuk pekon marga Mulya.

Sebagai kepala pekon marga Mulya menerangkan bahwa dengan adanya jamban dipekon marga mulya yang dapat terrelisasi dari dana desa  mangka pekon ini akan menjadi lebih sehat.

Kami ucapkan terimakasih  kepada pihak propins lampung atau pun kabupaten terutama kepada Dinas Kesehatan hususnya , pihak puskesmas kelumbayan barat yang telah mensufort program tersebut.

Acara ini dihadiri oleh pihak kabupaten maupun propinsi dari Diskes kesehatan kelumbayan barat, kepala KUA,dan dari pos ramil Kasubsektor dan seluruh aparatur pekon dan masyarakat maupun kader posyandu dan kader PKK.

Dalam acara tersebut sebagai kepala pekon marga Mulya Miptahhuddin.menegaskan kepada masyarakat bahwa jamban tersebut harus di gunakan dan tidak lagi membuang air besar sembarangan, ” Tutur Miftah.

Dengan adanya jamban tersebut masyarakat marga Mulya mengucapkan terima kasih kepada dinas Kesehatan, dan camat kelumbayan barat Asepeizam. S. ST serta Ketua pekon.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mendatangi rumah yang mendapatkan bantuan Jamban untuk langsung memantau kegiatan tersebut  (Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *