“Jum’at Bersih ” Warga Pekon Paku Kelumbayan Lakukan Kerja Bakti Gotong Royong Perbaiki Jalan

TANGGAMUS(lintasmedia.news) : – Warga Pekon paku Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus lakukan Kegiatan gotong royong dengan memperbaiki jalan yang rusak. Jumat (24/09/20021).

Kegiatan gotongroyong dilakukan setiap hari Jumat di masing masing pedukuhan, karna ini sudah merupakan program setiap pekon mangkanya kami menyebutnya Jumat bersih ucap “kepala pekon  Zulkarnain”.

Dalam jum’at bersih diseluruh pekon semua aparatur pekon dikerahkan, termasuk kepada masing masing ketua RT agar dapat untuk meworo woro warganya baik melalui speaker atau langsung ” Terang zulkarnain”.

Di pedukuhan pekon paku ini ada 6 Rt  yang terdiri dari Rt suka Bandung Rt limbungan,Rt suka merindu  Rt Tanjung agung Rt bimbin laut dan Rt Curup pantai, semua para ketua Rt untuk dapat mengajak warganya di masing masing tempat guna melakukan gotong royong dalam rangka Jum’at Bersih ” Terang  Zulkarnain “.

Didalam kegiatan gotong royong Jum’at Bersih ini Bapak Camat kelumbayan induk Nauval Syahril. S. Sos. dan Sekcam Sunardi Mpd serta para kasi  kecamatan ikut serta didalam pelaksanaan gotong royong Jum’at Bersih serta kontrol terhadap di masing masing Rt  ” Tambah Zulkarnain ” lagi.

BPK menginstruksikan kepada saya selaku Camat kelumbayan agar supaya melakukan kegiatan gotong royong untuk disetiap hari Jumat bersih di jalur pekon masing masing begitu juga di kecamatan yang di namakan Jumpa berlian ini merupakan salah satu program Bupati dalam 55 programnya ” Pungkas Camat,Nauval Syahri s,sos.” (Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *