102 Kpm Warga Pekon Umbakh Mendapatkan Bantuan Dana BLT DD

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : –  Pembagian BLT DD di pekon umbakh di bagaikan hari ini dalam pembagian BLT DD tersebut dibagikan kepada 102 kpm,juga pembagian tersebut di bagi kan langsung oleh kepala pekon umbkh Azmi YAZI,Spd. Selasa (01/11).

Pembagian BLT DD ini  di saksikan oleh seluruh aparatur pekon baik BHP Kaur Kadus dan RT menurut seorang warga Tanjung iman Rahman ” kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan BLT DD. Dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu ” Terang Rahman.

Program dari pemerintah melalui Dana Desa ini kami sangat terbantukan,karna mengingat sikon sekarang yang serba sangat kesulitan ekonomi ,semenjak adanya bantuan BLT DD ini kami sangat berterima kasih ” Tambah Rahman “.

Azmi Yazi selaku kepala pekon umbkh menyampaikan kepada para penerima dana BLT DD agar uang yang mereka terima nanti dapat digunakan untuk kepentingan Khusus  sembako bukan untuk digunakan hal lain ” Ucap Azmi Yazi ”

Azmi Yazi meminta kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera divaksin khusus nya pekon umbakh karna mengingat sekarang,Indonesia belum habis atau masih di Landa covid 19 ” Pungkas Azmi ” ( Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *