Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto Hadiri Acara Gebyar UMKM

JATI AGUNG(Lintasmedia.news) : – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri acara Gebyar UMKM Bhayangkari Daerah Lampung, Jumat (09/09/2022).

Acara yang gagas oleh Bhayangkari Daerah Lampung itu bertempat di GSG Polda dan diikuti oleh 21 UMKM dari beberapa Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung hadir untuk membuka kegiatan tersebut dan didampingi para pejabat Polda.

Menurutnya, gelaran ini merupakan upaya berkesinambungan untuk mewujudkan visi Bhayangkari yang mandiri, profesional dan meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri.

” Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membuka peluang pasar serta mempromosikan dan pengembangan bagi UMKM Bhayangkari Daerah Lampung,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto yang turut hadir didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aryantoni serta Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin berkesempatan mengunjungi stand UMKM dan juga membeli produk yang ada ditemani oleh Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit Lampung Selatan.

Perlu diketahui, Bhayangkari Daerah Lampung Cabang Lampung Selatan turut menjadi peserta gebyar UMKM yang juga menyajikan beberapa makanan khas dan produk kerajinan dari Lampung Selatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *