Kecamatan Kelumbayan Barat Bagikan Dana Desa BLT Di Pekon Batu Patah

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dilaksanakan di balai pekon batu patah kecamatan kelumbayan barat. Senin (08/08/2022).

Sebanyak 92 Kpm yang mendapatkan BLT DD di tahap ketiga ini, dan dikali kan selama 2 x Rp. 300 = Rp. 600 ribu, penyerahan BLT DD ini disaksikan oleh seluruh aparatur pekon dari BHP hingga ke aparatur pekon setempat, Uspika, Camat kelumbayan barat Bapak Mansurin,S,sos,Mip dan dari kepolisian Bhabinkantipmas Ipda Lusiyanto, PJ batu patah Bapak Hamami.

Camat Kelumbayan barat Mansurin S. Sos tak henti hentinya menghimbau kepada seluruh kpm yg mendapat kan bantuan agar supaya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya dan tepat sasaran dalam penggunaannya gunakan untuk bembelian sembako. ” Ucap Mansurin “.

Bersamaan dalam kegiatan ini juga ada kegiatan suntik vaksin ,1 2 dan 3., Bapak Mansurin menegaskan ” Bagi siapa pun warga batu patah yang belum di vaksin harap segera di vaksin “, mengingat sekarang masih adanya corona yang melanda di negara kita, ” Masih terjangkit “Terangnya “.

Kita tetap melaksanakan prokes dalam Setiap kegiatan agar terhindar dari virus coronna jaga jarak, cuci tangan dengan sabun memakai masker janga lupa¬† ” Pungkasnya ” (Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *