MESUJI  

Penetapan Budiyanto Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mesuji Timbulkan Polemik

MESUJI( Lintasmedia.news) : – Penetapan Budiyanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mesuji sepertinya masih menyisakan polemik di tubuh partai berlambang mercy tersebut. Rabu (11/5/2022).

Pasalnya salah satu calon ketua yang juga ketua DPC Demokrat Mesuji sebelumnya Muhtar mengaku jika penetapan Ketua DPC Demokrat kabupaten Mesuji belum melalui persetujuan team Lima yang terdiri dari Ketua Umum,Sekertaris Jendral, dan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat,Ketua dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Provinsi Lampung.

“Jadi penetapan yang dilakukan sekarang tidak melalui prosedur partai yang bener, jadi saya mau adukan hal ini ke Majelis Kehormatan(MK) Partai,”terang Muhtar.

Ditempat terpisah terkait komentar Muhtar, Budiyanto saat ditanya oleh wartawan membenarkan hal itu dan pihaknya di percaya oleh DPP Partai Demokrat untuk mejadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Mesuji.

“Alhamdulillah proses pemilihan ketua DPC Demokrat Mesuji sudah selesai,dan jabatan ketua di amanahkan ke saya mas,”terang Budi.

Sedangkan lanjutnya, untuk susunan pengurus DPC Demokrat mesuji sedang dalam proses penyusunan,”untuk struktur yang lain lagi kita susun,”terangnya singkat. Rudhy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.