Hasmal  Yadi, S.Fil.I, M.H Melaksanakan Reses  II Masa Sidang  II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Tanggamus. 

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Hasmal  Yadi, S.Fil.I, M.H melaksanakan Reses  II Masa Sidang  II Tahun 2022 DPRD Kabupaten  Tanggamus.
Penjaringan Aspirasi Masyarakat kali ini dilaksanakan di Tiga Kecamatan yaitu : Kec. Kelumbayan, Kec. Kelumbayan Barat dan Kec. Cukuh Balak. Kegiatan tersebut dipusatkan di Balai Pekon Marga Mulya.

Hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari Aparatur Pekon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda & Pengurus Parpol yang hadir pada saat itu diantaranya dari Pekon Paku, Pekon Batu Patah, Pekon Lengkukai, Pekon Sidoharjo, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya dan Pekon Kubu Langka

Selain di Balai Pekon, Pak Hasmal juga hadir ditengah-tengah Masyarakat di Dusun Simpang Prapatan, Dusun Munjul Pekon Lengkukai, Dusun Cibalak Pekon Merbau, Dusun Sindang Sari & Dusun Telaga Sari Pekon Purwosari. Kamis (28/04/2022).

Rangkaian kegiatan itu sengaja dilakukan dalam rangka Reses, Safari Ramadhan sekaligus bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Ibu-Ibu, serta Masyarakat Umum untuk Menampung Keluhan dan Aspirasi dari Masyarakat secara Langsung

Bapak Nasirun, Jurutulis Pekon Marga Mulya menyampaikan agar Proposal Normalisasi, Pembangunan Jalan dan TPT yang kami Ajukan harapannya agar segera terealisasi karena Rawan Banjir dan Longsor. ” Pintanya. “.

Pelaksanaan Reses tersebut dimulai dari hari Senin tanggal 25 s/d 28 April 2022
dalam hal itu juga bapak Hasmal yadi menegaskan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi prokes,dan selalu menjunjung tinggi tali silaturahmi selama bulan suci Ramadan dan seterusnya ” Ucapnya “. ,( Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.