Kecamatan Kelembayan Tanggamus Gelar Rapat Musrenbang

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – kecamatan Kelumbayan gelar rapat Musrembang yang diadakan di pekon paku. Kamis (10/2/2022) .

Dalam acara musrembang tersebut, hadir kadis sosial bapak Zulfadli, Uspika kelumbayan,kabit perkebunan Bapak Emil Salim, Bapak Sunardi Mpd, Sekcam kelumbayan ,kadis parawisata Ibu Retno, STMT dan seluruh kepala pekon sekecamatan kelumbayan,

Dalam acara tersebut masyarakat dari 8 pekon masing masing mengajukan aspirasi atau usulan yang akan di ajukan ke kabupaten Tanggamus.

Dalam rapat musrembang ini juga kadis sosial Zulfadli memaparkan¬† masalah bansos yang ada di 8 pekon kecamatan kelumbayan yang harus dapat dijaga dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan tersebut ” Ucapnya “.

Sementara dari Dinas Pariwisata menghendaki poros jalan utama yang mengarah ke tempat pariwisata untuk dapat segera diperbaiki.

Masyarakat kelumbayan di 8 pekon mengucapkan Terima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus semoga Musrenbang ini dapat segera terealisasi dan segera dilaksanakan pembangunannya ” Tutur salah seorang masyarakat “. (Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *