Kades Pekon Paku Gelar Musrenbang

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : –  Kades Pekon Paku Zulkarnain gelar rapat musrenbang di aula kantor desa  pekon paku dikecamatan Kelumbayan pada Rabu (12/01/2022).

Dalam rapat musrembang ini di hadiri oleh tim dari kecamatan kelumbayan bapak Sunardi Mpd, membahas masalah Pembangunan Pekon Paku Kecamatan Kelumbayan  usulan disampaikan oleh masing masing dusun dalam rapat musrembang ini.

Dalam rapat musrenbang ini juga menyinggung masalah anggaran BLT DD,yang 40 persen anggarannya diperuntukkan bagi masyarakat miskin tepat sasaran.

Sementara untuk 8 persennya di prioritaskan bantuan untuk dampak akibat covid,  20 persen ke pangan sementara dari pihak  dari tim kecamatan memaparkan Maslah PBB,yang ada di pekon paku.

Pihak kecamatan menerangkan 55 program aksi dari bupati.dalam acara musrembang tersebut,masrakat pekon paku banyak  mengusulkan masalah pembangunan dan normalisasi sungai , Gedung sekolah.

kepala pekon paku Zulkarnain juga mengarah kan kepada masyarakat pekon paku, silakan mengusulkan apa saja asal sesuai dengan  kemajuan desa serta manfaat untuk orang banyak ” Terangnya “.  Zainul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *