Kecamatan Kelumbayan Induk Tanggamus Gelar Sunatan Masal

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : –   Camat Kelumbayan Induk gelar acara sunatan masal yang dilaksanakan di Aula Kecamatan pada Kamis (30/12/2021).

Sunatan masal ini dihadiri oleh delapan pekon yang berada di kecamatan kelumbayan induk.

Yang akan di sunat sebanyak 28 orang yang terdiri dari 8 Pekon dengan berpariasi anak yang akan disunat dari masing masing. Pekon.

Dalam acara sunatan masal yang digelar oleh Kecamatan Kelumbayan Induk ini dihadiri oleh Istri Sekda Tanggamus Nuranailubis.

Masyarakat banyak mengucapkan Terima kasih kepada bapak Edi Yasmin. SE. MM. Yang telah dapat hadir  untuk yang kedua kalinya, yang pertama pada paska banjir dan kedua pada sunatan masal di Kecamatan Kelumbayan Induk ini. ” Ucap salah seorang masyarakat “.

Masyarakat kelumbayan juga mengucapkan rasa haru kepada bapak angouta Dewan dari praksi PKB.yang sempat hadir ditengah masyarakat kelumbayan dalam acara ini juga hadir dari puspika Ibda Joko dan posramil Sertu Oppi F. Dalam kesempatan ini juga, ada pengobatan gratis dan vaksinasi.

Camat Nouval Syahri. S. Sos menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.  Zainul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *