Masyarakat Dusun Binbin Pekon Paku Menyambut Hangat Pengaspalan Di Tempatnya

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Masyarakat pekon paku kecamatan kelumbayan menyambut hangat atas perbaikan dan pengaspalan di pekon paku dimana mereka tinggal 29/11/2021

Pengaspalan di dusun bimbin dan sukamerindu sepanjang 675 meter sangat bembantu masyarakat didalam. Transportasi hasil  tani untuk dijual kepasar akan lebih cepat sampai tujuan dan sangat banyak dirasa manfaatnya oleh masyarakat seperti yang disampaikan oleh salah satu warga Rusli.

Menurut keterangan masyarakat pekon paku,dengan adanya pengaspalan ini tranportasi jalan bertambah baik yang tadi nya batu besar yang tidak teratur kini sudah kami rasakan terasa merdeka bagi masyarakat pekon paku ,sekali lagi kami masyarakat pekon paku kecamatan kelumbayan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PU bina marga.dan juga bapak gubernur Lampung,Ir H Arinal Djunaidi serta ibu wakil gubernur, Hj,Chusnunia,Chalim, Bapak Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung Ir,Febrijal Levi Sukmana,St,Mt beserta jajarannya. ” Papar Rusli ” Lagi.

Zulkarnain  kepala pekon mengharapkan kembali lanjutan dari pengaspalan ini hingga menuju pekon suka Bandung,dan jalur propinsi pekon napal menuju kecamatan,dan jalan udang” lebih kurang 3,5 kilo lagi ” Harapnya “.

Kami banyak menghaturkan banyak terimakasih kepada gubernur lampung  atas perhatiannya terhadap jalan yang berada di pekon paku ini ‘ Tambah Zulkarnain”.

Terima kasih juga kepada bapak camat Nauval Syahri. S. Sos selaku camat  Kelumbayan yang telah meninjau langsung ke lokasi pengaspalan,

Nauval Syahri menghimbau kepada masyarakat pekon paku agar dapat menjaga, dan merawat jalan tersebut ( Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *